Tuesday, October 1, 2013

What a Friend I found....



Disela-sela kerja gw dengerin lagu Hillsong yang judulnya what a friend i found...Simple song but really meaningful...

What a friends i found by Hillsong

What a friend I've found
Closer than a brother
I have felt your touch
More intimate than lovers
Jesus, Jesus
Jesus, friend forever
What a hope I've found
More faithful than a mother
It would break my heart
To ever lose each other




Betapa bangga dan bersyukurnya aku memiliki Allah sepertiMu,Tuhan..Engkau bukan hanya Tuhan,tapi engkau segalanya bagiku...dan memilikiMu dihidupku itu cukup bagiku Tuhan...

Bahkan sangat lebih dari cukup Tuhan...Saat aku takut engkau menjadi sumber kekuatanku,.Bagaikan seorang Ayah,engkau mengajarkan aku untuk tetap berani untuk melawan ketakutanku dan menyadarkan aku kalo Engkau ga kan pernah ninggalin aku...no matter how and no matter what...

Disaat aku nangis,.Engkau menghiburkan aku dan meneduhkan jiwaku..bagaikan seorang ibu yang menenangkan anaknya,aku merasa tenang berada dekatMu Tuhan...

Disaat aku dihadapkan pada situasi yang sulit,Engkau memberikanku hikmat sehingga aku keluar dari kesulitan...yaaa,bagaikan sahabat yang bijak..NasihatMu menghindarkan kakiku dari jerat...

Who is like you Lord????There is no one..and There will always be no one....
Thank you Lord,.Thank you so much Jesus...For being my everything.... 
Teach me to love you more each day :) 


No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)