Friday, October 4, 2013

Ku kan Bersukaaaaa atas kebaikanMu Tuhan...






Ya Allahku,
Besar setiaMu atas hidupku,,.

Bukan karna kuat dan bukan karna gagahku,
Namun semua karna kebaikanMu yang tak pernah berkesudahaan atas hidupku :)

Bukan karna aku saat teduh tadi pagi hingga aku diberkati dan dijagai sepanjang hari,
Namun semua karna PenyertaanMu yang nyata atas hidupku...



Ya Allahhh,.
Biarkan ku memuji-muji namaMu sepanjang harii...
Biarkan ku bersuka dan bersorak meninggikan namaMu,.

Biarkan semua yang ku lakukan hari ini menyenangkan hatiMu,
Biar lewat tutur kata dan perilaku aku bisa mencerminkan Jesus hidup dalamku...

Terimakasih banyak Tuhan...
Bawaku untuk lebih dalam lagii menyembahMu,..
Sehingga air kehidupan itu menyegarkan dan membaharui jiwa dan Rohku....

Bagaikan aliran air kehidupan yang mengalir sampai ke mata kaki,.dann air itu naik sampai ke lutut sampai ke pinggang sampai ke leher bahkan sampai menutupi aku dan aku hanyut dalam aliran sungai kehidupan ituu...

Ya Allahkuu,...bawaku lebih dalam lagii menyembahMu...
Sama seperti daud yang 40thn ga pernah bosen menyembahMu,
yang dengan gairah yang sama selama 40thn tetap berlari-lari mendahului banyak orang untuk datang keBaitMu,
Bagaikan orang yang membangunkan fajar, selama 40thn dia menyembahMu bahkan sebelum matahari terbit...


Satu pintaku jadikan aku penyembahMu yang benar yang menyembahMu dalam roh dan kebenaran,Tuhan seperti DAUD :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)