Wednesday, October 9, 2013

Jaga Hati dan berespon benar :)





Amsal 4 : 23

"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, Karena dari situlah terpancar kehidupan"

Itu khotbah pak Rico di Bethany Fresh Annoiting tgl 6 Oktober 2013 kemaren,.Ayat itu menjadi rhema dalam kehidupan gw..Seolah-olah mengingatkan gw kembali ke tahun-tahun awal gw dijakarta,..Firman Tuhan ini uda pernah datang sebelumnya..
Saat itu gw bener-bener diuji buat jaga Hati,..Saat gw ga salah tapi dimarahin nasabah karna salah paham doang, Rasanya mo marah balikk,tp gw diajar buat berespond benar...


Sekarang firman Tuhan ini datang lagii...Ternyata Tuhan pengen ngingetin gw lagi soal masalah jaga Hati..Kemaren gw bkin kesalahan dikantor,.ga fatal sih tapi gw sedih banget soalnya gw sampe lembur cm buat priksain laporannya uda cocok :'( ...Malamnya pas diibadah aja gw brasa sulit Menyembah Tuhan,..cm Roh kudus ngingetin lagi soal Jaga hati dan memiliki respon benar...Roh kudus ngomong  : mo ngambek lagi ga mo nyembah??ato mo berespon benar??? Jaga hatinya...Trus gw jd inget khotbah pak rico minggu kemaren..Mengucap syukur adalah Antibiotik yang sangat baik untuk menjaga hati...Gw langsung mengucap syukur dan bisa nyembah...

Paginya saat gw saat teduh gw dingetin lagi sama Roh kudus : Membuat kesalahan adalah hal yg sangat manusiawi,.Itu menandakan bahwa kita butuh Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita...Makasihhh banyakkkk Roh Kuduss...Ajari aku lebihh lagii dan lebih lagii untuk bisa mendengar suaramu dan taat pada setiap tuntunanMu...Bentuk aku seperti yang Kau mau,bukan seperti mauku...

Lanjutkan kasih setiaMu,Lanjutkan penyertaanMu...Berjalanlah didepanku dan tuntun langkahku,Tuhan....

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)