Thursday, January 9, 2014

Welcoming 2014 with Faith :)

Akhirnaaaa skrg thn 2014...Yeahhhhh

dan ini postingan pertama gw ditahun 2014,hmmmm mo nyerocos ttg apa ya???hmmmm..bingungg...hahhahaaa.....

Yang jelas tahun 2013 itu adalah tahun yang sangat luar biasa dalam kehidupan gw,tahun dimana kasih karunia Tuhan tuh bekerja dengan luar biasa hebat dalam hidup gw,.

Terimakasih banyak Tuhan Yesus yang telah memegang tanganku disepanjang Tahun 2013 ,buat tuntunanMu dan penyertaanMu ,Semoga Tahun 2014 bisa jauh lebih baik daripada Tahun 2013,.

Owh iya soal resolusi thn ini,resolusinya cm satu : aku cuma pengen lebih dekat padaMu...Bisa menyembahMu dalam level penyembahan yang lebih deeper..itu ajaaa,Tuhann....Bawaku tuk memiliki hati yang selalu rindu akan HadiratMu dan mengejar HadirMu dalam Hidupku....

Lanjutkan kasih setiaMu,Lanjutkan TuntunanMu Tuhannn,tetap pegang tanganku Tuhan....Sbab aku ga bisa apa-apa tanpamu...Smua yang bisa kumiliki saat ini kan cuma karna kasih karuniaMu... Ajari aku lebih lagiiii,,biarkan tauratMu menjadi kesukaanku dan tuntunanMu menjadi pelita bagi kakiku...

Peganglah tanganku dan jangan pernah lepaskan,Tuhan

I love you,jesus....

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)