Monday, January 20, 2014

There is none like you,Jesus..

Betapa beruntungnya bisa mengenalMu,

Mengenal Allah yang mengasihiku,mencintaiku,bahkan mendidik aku seperti seorang Ayah yang mengajari anaknya..

Jesus,There is none like you...Di saat yang lain menggangap Tuhan yang mereka sembah itu hanya sbg Pribadi yang sangat tinggi kedudukannya sehingga umatnya menyebut dirinya sbg hamba,namun aku mengenal Allah yang ku sembah itu sbg Pribadi yang bukan hanya Tuhan,tapi sebagai Sahabat yang menghiburku,Ayah yang mendidikku,Ibu yang menenangkanku ketika aku menangis, bahkan disaat aku ga bisa belajar,Engkau menjadi Guru yang baik bagiku..

Tuhan Yesus,.aku ga pernah kebayang gimana hidup aku tanpaMu...Tahun kemarin aku mungkin sangat amat bandel dan tidak mau diatur...Namun tahun ini aku ingin lebih baik lagii,Menjadi anakmu yang taat akan setiap tuntunanMu dan menghormati setiap keputusanMu dalam hidupku..

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)