Monday, January 20, 2014

Harga sebuah ketaatan..

Taat itu cuma 4 huruf tapi ngejalaninnya itu bisa bikin mulut kita ngedumel sampe lebih dari 4huruf :))

Sejak september 2013  gw di ingetin Tuhan soal keTAATan dan seperti biasa gw ga bisa 100% taat sama Tuhan..Semua yang dilarang itu yang gw bikin..hmmm,,.betapa sombongnya gw ini...kebayang ga gimana rasanya kl misalnya bokap kita blg kamu harus gini dan jangan gitu trus lo justru ngelakuin yang sebaliknya ? dia pasti bakalan marah dan kl ketauan nyokap dipastikan jajan gw potong habis-habisan tuh..hahhahaa...


Pas awal tahun dapet ayat di Ulangan 7 :12 -26. Judulnya Janji Berkat dan gw percaya gw pasti ngalamin semuanya tahun ini...Aminn...tapii jangan lupa di ayat itu ada term and condition yang harus dipatuhi..Ayat 12 blg kalo semuanya bakalan terjadi karna gw mendengarkan peraturan-peraturan dan melakukannya dengan setia..Pas dpt ini gw langsung diingetin lagi soal tuntunan Tuhan tahun sblmnya soal ketaatan,betapa pentingnya sebuah ketaatan..Dan ketika lagi sharing di Family Altar (FA) gw jg diingetin soal memiliki hati hamba, seorang hamba ga punya apa-apa bahkan dia ga pnya hak untuk membantah setiap perkataan Tuannya..seorang hamba itu akan setia menanti perintah Tuannya,dan kesetiaannya itu akan menghasilkan Upah.

Kemaren di Ibdh gw,tmn gw ngasih catatan kecil ke gw dan dia blg gini : Jangan setengah-stengah,Tuhan mau pakai kak olin lebih lagi..Gw tau maksudnya apa tuh,Pasti Tuhan lagi ngingetin gw lagi soal Pelajaran Ketaatan yang sampe skrg gw ga pernah lulus,makanya di remedial lagi dan lagi...hahahhahaha

Tuhan aku mau taat kepada setiap TuntunanMu,Jadikan aku hambaMu yang setia menanti perintahNya Tuhan,Hamba yang tidak punya Hak untuk membantah engkau atau bahkan mengintervensi engkau..Harganya pasti mahal,tapi biarlah roh kudus menuntunku untuk bisa TAAT dan setia...

Taat sama perintah Tuhan itu ga gampang tapi pasti Happy ending...

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)