Thursday, March 28, 2013

From VIP to INSPIRIT *LOL

Ki- ka : Hoya , shin so yu, eunji , seo in guk , eun ji won , lee shi yun

Akhir-akhir ini gw sibuk nonton film drama korea yang judulnya REPLY 1997 (Answer to 1997),alesan gw nonton tu film gara-gara ada si seo in guk dan eunji tapi semakin kesini gw justru makin suka sama si hoya *.* hahhahaaa....
ki-ka : seo in guk dan hoya


iseng gw donlot lagunya si infinite-h yang special girl dan lagu itupun makin bikin gw ngefans sama hoya..wkwkwkwkwk..padahal ga cakep-cakep amat sih,tp menurut gw dia itu multitalented,bisa nyanyi bisa akting lagii..pas akting di reply 1997 dia juga jadi tokoh cowo gay yang pinter,.gilaa,.gw paling ga bsa liat cowo pinter,.jadi demen..wkwkwkwkwk...

padahal dulu gw tuh totally devoted to BIGBANG,. Committed my self to love TOP,GD dan seungri with all my heart *LOL 

ki - ka : seungri , taeyang, daesung, G-dragon , TOP


tp skrg jd luluh gara2 si hoya..wkwkwkwk...akhirna si hoya juga yang menggeser posisi  Myungso aka L bias favorit gw di infinite :))
myungso aka L

Hmmmm...dibawah ini sedikit info soal hoya,.



jadi mulai sekarang gw mulai jadi inspirit,fansnya infinite..yeahh..its hoya viruss...