Thursday, June 20, 2013

Thank you for Loving me as iam ,Lord..


 


Hari itu aku balik lagi ke rumah, sudah lama aku ga kesana dan kedatanganku disambut oleh pelukan hangat dan senyuman papi.



dengan berlinang air mata aku menangis dipelukannya dan bilang kalo aku kangenn banget sama dia..lalu dengan tangannya menghapus air mata aku dan tersenyum

Beberapa saat kemudian aku pun terbangun dari tidur,.yeah its just a dreams..

Ketika aku kangenn banget ama dia,aku tuh pasti mimpiin dia...

Terimakasih Tuhan,.karna aku masih bisa ketemu dia walaupun cm dimimpi...

ga terasa ya hampir 5thn dia pergi, ga terbayang gimana hidup aku tanpa papi..aku orang yang sangat bergantung sama dia,tiap kali ada masalah ato lagi seneng aku selalu cerita ke papi dan bukan ke mami..hahhahaa,lucu sekalii..disaat anak-anak yang laen tuh biasa deket ke mami,aku justru sebaliknya...

dan kepergian dia membuatku bener-bener sangat kehilangan..bikin aku ga tau mesti gimana dan harus ngapain..
Makasih buat kasihMu yang ga pernah berkesudahan dalam hidup aku,Tuhan..Kau membuat aku bisa bangkit dari keterpurukanku dan melihat kalo hidup aku tuh masih jauh sangat lebih beruntung daripada anak-anak yang lain,.

Terimakasih karna telah menjadi Bapa yang baik bagiku, terimakasih buat TanganMu yang selalu menopang dan menjagaku , yang membuatku selalu tetap semangat dan tidak putus asa :)