Saturday, March 16, 2013

Milan Glorie 's unforgettable moment :)



MILAN GLORIE part II  adalah hal yang paling saya nantikan,soalnya waktu MILAN GLORIE I saya ga datang gara-gara sudah terlanjur beli tiket buat liburan ke BALI..huhuhuhuuu..miris banget dah waktu itu,.pas denger si maldini n sheva uda konfirm mo dtg,.makin semangatlah mo nonton..


Dalam konfrensi pers,dikatakan bahwa MG2013 ini berbeda dengan MG2011 karna yang bakalan datang adalah kebanyakan mantan pemain MILAN yang masih 1-2tahun pensiun seperti Maldini,Alesandro Costacurta,Massimo Oddo,Daniele Massaro,Andriy Shevchenko,Serginho,dkk

Melalui kontak via twitter akhirnya saya berhasil membeli tiket pertandingan.Tiketnya di beli dari MILANISTI PUSAT seharga Rp 100,000,- untuk kategory I (Tribun)



Saya datang kesana bareng temen milanisti juga..dan ga nyangka pas nyampe disana itu ruamenya minta ampun,.ternyata animo masyarakat cukup tinggi buat nyaksiin pertandingan MILAN GLORIE.

waktu itu saya keliling nyari temen,.dan akhirnya ketemu sama teman anak MILANISTI sez Manado yang sudah tinggal di ambon,namanya Ethen ga nyangka dia uda berubah sekarang,padahal dulu sangat kurus sekarang sudah berisi,.trus ketemu si Ipink dan Fandi anak-anak sez manado juga..



Ki-ka : Ethen,Fandi,Ipink
Lanjutt lagii,.masih muterin GBK nyariin parkiran bus anak-anak MI sez Manado buat ngambilin tiket dan skalian samperin Mia Yuniati angel MI sez Bandung soalnya dia mo ngasih brownies primarasa.

Setelah di tuntun via telpon akhirnya bisa nemuin si mia,.kita temenan sejak jaman friendster dan akhirnya untuk pertama kalinya kita ketemu :)

Ki-ka : Mia, Titin dan Nofi
 Setelah serah terima brownies akhirnya kita pun pisah dan saya pun terus mencari rian,dia yang ngurusin tiket MG untuk anak-anak Manado,dan pas lagi nyari saya sekilas liatin cowo yang mirip sama temen saya namanya adie adelio,cuma krn lg fokus cari si rian jadi ga nyamperin dia..

pas ketemu rian,ngambil tiket saya pun langsung balik ke tempat saya liatin cowo tadi,.langsung aja saya miscal ternyata dia ngangkat telponya,dan bener ternyata dia orangnya..saya langsung tepuk pundaknya dan manggil om..dan temen-temennya ketawa pas dengerin dia dipanggil om..hahahhaa..*pas di pikir ulang konyol jg sih masa di panggil om :))

Owh ya si adie itu kayak mia juga,.temen sejak jaman Friendster dan itu pertama kalinya saya ketemu dia.Ternyata orangnya juga pendiam ga sebawel di dunia maya :))

Ki-ka : Titin,Adie adelio dan Nofi

Abis foto kita pisah dan saya pun balik ke kumpulan anak-anak Milanisti sez Manado,bersama rian dan michel kita jalan balik ke GBK dan saya pun ketemu tante neva yang ternyata uda tua lho.tapi semangatnya itu mantapp,ga da milanisti sekece dia deh..tapi sayang kemaren malu mo foto bareng tante neva *huhuhhuhuuuu >.<

04.00 pm kita nyampe didepan pintu masuk dan antriannya cukup panjang,untung aja banyak devil MIsezManado jadi mereka yang bukain jalan biar angels ga bisa masuk duluan :) hampir 15 menit ngantri baru bisa masuk dan hujan pun mengguyur Stadiun Gelora Bung Karno. *Thanks God gw uda didalem..hahahhaa

Tribun Kategori I penuh dengan Milanisti

Sebelum pertandingan dimulai kita pun narsis-narsisan dikit,.biasaa foto-foto :)) 

Red flare sebelum pertandingan
Titin dan Michel


Pas pertandingan baru dimulaii terlihat ada anak MI sez Manado yang megangin banner MIsezManado,.wow bgt,.branii majuu naek pagar dan angkatin banner..hahahha

Banner Milanisti sez Manado *yeayyy
Owh ya,.pas nonton pertandingan Milan Glorie aku agak sedikit kecewa karna ga bisa liat dengan baik,semua pemain milan tuh keliatan mirip semut kecil yang lari kesana kemari dan aku tuh ga bs bedain tiap pemain T.T kykna mata aku tuh uda mulai ga bisa liat >.< *mungkin uda saatnya make kacamata...huhuhuhuu...




MilanGlorie Skuad Menang 4-2