Thursday, March 28, 2013

Stupid mistake...



Experience is the most brutal teacher (Ellen mays)

 yeahh,. i'm gonna admit that >.< *jumat kemaren tgl.22 Maret gw bikin kesalahan pertama dalam dunia pertradingan...wkwkwkkwkw...


ceritanya gini,pas pagi gw ga sarapan tuh (*mulai ngebela diri) trus pas nyampe kantor baca sms nasabah soal orderan dia untuk JUAL saham,.dan gw dengan oonnya masukin order BELI wkwkwkwkkw....abis masukin orderan, gw turun nyari makanan dan pas balik gw liatin bursa uda buka dan orderan sahamnya itu harganya uda 1320 dikanan,seharusnya logikanya antrian JUAL di 1310 itu uda match dan gw bengong mikirin kenapa ni orderan ga kunjung match o,0

dan betapa kagetnya gw pas liatin pop-up dimonitor yang ngasih tau kalo orderan belinya match T.T *pdhl kan gw disuruh jualan bukan beli..

akhirnya gw ambil inisiatif buat jualan saham itu diharga yang sama 1310.dan pasang antrian jual buat saham seperti yang disuruh nasabah..trus gw telpon pusat buat kasih konfirmasi terjadinya ERROR TRADE,.dan ternyata revisi error trade ga semudah dulu,.dulu kalo ada error trade tinggal isi form error trade trus laporin deh ke pusat,.tapi skrg kl ada error trade kita msti lapor ke IC trus dr IC ke BEJ..dan nti dikenain denda 500rb buat koreksi trading...huhhh,.semahal itu kah o,0??pdhl kesalahan fee trading gw ga sampe segitu,,,

jam10 pagi gw telpon nasabah mo ngasih tau kl gw salah input order,.tapi pas di tlp ga diangkat,.trus jam12 gw coba tlp lagii dan tlpnya ga diangkat lagi..pas jam 2 nasabahnya telpon,.gw ngomong kenasabahnya soal salah trading,.dan dia blg ya uda gpp ^^ 
nasabahnya sih ngomong gitu,.tapi ttp aja gw ga enakan ama dia..seninnya gw transfer duit ke nsbhnya,dan tau ga pas gw ngasih tau kl gw uda transfer ehh dia malah nyuruh kurir ke kantor dan balikin duit yang gw transfer..

wahh,,tu nasabah baek bgt...janji deh ga bakalan bkin kesalahan yang sama kayak gitu lagi x.x

Thanks God for nasabah-nasabah baek yg uda engkau berikan ^^