Thursday, September 12, 2013

Everything reminds me of you,Dad...

Just waking up in the morning,and thinking about what i have been dreamed last nite,..

I dreamed of him again,. He was coming home and i was so surprising, then i ran after him and hugs him...
after that, i saw him on the living room and i just put my head on his shoulders and said : wishes u were here,dad :') and he wiped my tears and suddenly i wake up...

its a 2nd time in this weeks i dream about him,.maybe its because i really miss him....



btw tadi pagi gw baca brita soal penembakan aipda sukardi,dia mirip bokap gw..hahhahaa...orang yg dekat dengan anaknya bahkan anaknya lebih deket sama bapaknya ketimbang ibunya...

Bokap gw itu spesial bgt,.dulu waktu kecil kalo org nanya,.lo lebih sayang siapa???bokap ato nyokap???gw pasti langsung jawab gw sayang bokap gw lebih dari nyokap gw..tmn2 gw pada heran,karna biasanya anak itu paling deket sama nyokap daripada bokap..tapi gw sebaliknya...

secapek-capeknya dia dari ngantor,.dia pasti nyempetin buat dengerin curhatan gw,.tiap pagi dia selalu bangunin gw buat doa pagi dan tidak lupa mencium kening gw dipagi dan malam hari,..kalo dia mo ngantor,dia harus nyempetin ciumin kita satu2...yeah im daddy's girl :) and im proud of it..

pernah sekali gw ke kantornya,.krn uda kebiasaan nyiumin dia..pas gw ke kantornya gw langsung ke ruangan dia dan nyium pipinya..dan temen2nya kaget plus ketawa ngeliatin,.gw sih biasa aja,tapi saat itu bokap gw langsung blg laen kali jangan gitu ya papi malu...wkwkkwkwkww...gw malah ngetawain dia trus blg biarinn,.dan gw ciumin dia lagi biar dia malu...*iseng bgt*

Bokap gw jg polisi yg jujur,.sampe temen2nya sering blg kl dia itu beda sama yg laen...saat temen2 sejawat dia uda kaya raya bokap gw masih sederhana dan bersahaja..Gw ingat dulu wktu kecil ada orang yg sering datang kerumah ngasih duit,handphone dsb tapi bokap gw bisa nolak semuanya...Dia menjadi salah satu dari segelintir polisi yang masih punya integritas..


Ga kebayang gimana nasib anak-anak si aipda sukardi,anak yang dekat dengan bapak pasti bakalan kehilangan figur bapak...gw bingung mo curhat ke siapa,dan gw bingung mo ngandelin siapa...kepergian bokap bikin gw sering susah napas mirip orang asma,dan pas gw ke dokter katanya gw tuh cm depresi doang..dan itu gw alamin selama hampir 2-3thn..

Untung gw punya Tuhan Yesus,.justru disaat gw ga punya siapa-siapa hanya dia satu-satunya penolong dan penopangku..dia nuntun gw ke jakarta, kota yang asing bagiku,kota dimana gw ga punya siapa-siapa...namun justru dikota ini gw ngeliat bagaimana tangan Tuhan menuntun aku disetiap langkahku..dan aku pun tidak merasa sendiri lagi,.Bagaikan seorang ayah yang menjaga anaknya,.begitu pula caramu menjagai aku...

Pemulihan dari depresi jg gw rasain dikota ini,Tuhan memulihkan hati saya dan membuat saya menjadi pribadi yang baru...menyadarkan aku bahwa sekalipun ayahmu dan ibumu meninggalkan kamu,namun aku tetap menyambut kamu...

Tuhann,...ga kebayang gimana hidup gw tanpamu...ga kebayang deh x.x gmna gw bisa survive disini kalo tanpa engkau...

Terima kasih Tuhan Yesus,.Ajari aku lebih lagi dan lebih lagiii biar aku bisa belajar ketetapanMU dan biar aku selalu berjalan dijalanMU...

Lanjutkan kasih setiaMU dan tuntunanMU dalam hidupku Tuhan...

2 comments:

  1. aku nangis bacanya :")
    TT____TT
    aaaak tanggung jawab ntinnn.
    Semoga om Tenang disisiNya ya :*

    ReplyDelete
  2. kasiannn :p *sodorin tisue*

    makasihhhhh ya chii...

    ReplyDelete

Feel free to post comment :)