Friday, November 18, 2011

When you're gone...



The day went he went away,...
yeah everything change,...our life, our family, our happiness, even the sunshine start to fade...

but one thing that I know God will never leave us alone,..and He prove his promise to me,..

When God takes away my DAD from us,day by day HE led us with his love,
Guide me in His way



Awalnya saya mikir nanti kl uda selesai wisuda saya akan kerja di Manado,Menjaga dan melindungi keluarga saya,bahkan saya sempat kepikiran untuk sisihin gaji buat bantuin mami saya untuk kuliahin ade-ade saya..
Tapi ternyata Tuhan tuh punya rencana yg berbeda, Selesai training di Jakarta selama sebulan,HRD menempatkan saya diJakarta dan pacar saya di Bali,.Jakarta adalah Kota yg ga pernah saya bayangkan sebelumnya, kota dimana saya ga punya siapa-siapa...Awalnya pengen nolak,.namun saya cuma mengimani kalo Tuhan tuh pnya rencana yg indah...

Satu setengah tahun saya dijakarta, membuat saya merenungkan bahwa walaupun saya hidup sebatang kara (ceeeileee,...Lebay mode on) dan ga punya siapa-siapaa, tapi saya punya Tuhan Yesus yang selalu setia dan ga pernah ninggalin saya...Sama kayak anak kecil yg akan selalu merasa aman ketika digendong ma bapaknya,..Itulah yg saya rasa,.Tangan Tuhan selalu memegang tanganku,bahkan menggendong saya ketika saya udah ga sanggup lagi hadapin segala masalah yang ada di depan saya...

Sekarang saya mengerti kenapa Tuhan mengijinkan saya ada di kota ini,.Dia sedang memulihkan hati saya yang begitu amat terluka bahkan depresi sepeninggalan papi saya, dia membuat saya berhenti mencari sosok figur ayah dalam diri pacar saya, (sorry neh cem,.qt so beking ngn mesti jadi seperti apa yg qt mau,.qt terlalu terobsesi dengan qt pe papi :"(    ) dan satu hal yang pasti Tuhan pasti telah merencanakan pekerjaan yang sungguh amat baik bagi Hidup saya di kota ini...

Hal yang harus saya lakukan adalah Tetap percaya kepada Tuhan...




Please take care of them When Im too far away from them,,..
I love u Mom,..I love u Moses, I love u Lidya....
Thanks God for giving me such a great family..,.