Friday, November 18, 2011

Serving God thru Junior Church



Jujur,.walaupun saya suka anak-anak tp saya ga pernah kepikiran buat pelayanan di dunia anak-anak...karna menurut saya,.saya tuh orangnya emosional,gampang marah..dan saya rasa dunia pelayanan di dunia anak-anak itu bkn bidang saya...

Awalnya saya cm menjadi WL di JC,.tp satu saat guru yg mo ngajar berhalangan datang,.dan saya di minta buat ngantiin dia ngajar...alangkah kagetnya saya,.pengen nolak tp ada rasa takut dlm hati ntar kl Tuhan marah gmna,..wes manut wae aja..
ahahhaa...

Pelayanan pertama sbg pengajar di JC bener-bener membuat saya makin menyukai anak-anak...melihat kepolosan mereka,canda tawa mereka,rasa yg mudah mengampuni walaupun dijahilin temen,. betapa mereka sangat bisa mengexpresikan apa yg mereka rasa membuat saya belajar banyak dari mereka...walaupun kadang mereka sangatttt buandeellll..ahahhaha....tp mungkin itu seninya...

Anak-anak benar-benar menginspirasi saya untuk semakin mengenal Tuhan,..Ketika menyembah,kadang saya pengen seperti mereka,.Pengen menanggalkan segala topeng-topeng kepalsuan dan memiliki hati yg polos seperti anak kecil di hadapan Tuhan,..

Oh God,.berikanku hati seperti anak kecil dong....kadang saya slalu ngiri liatin anak kecil...betapa mudahnya mereka bisa percaya kepadaMu,walaupun ada banyak alasan utk tidak percaya padaMu...seperti seorang anak kecil belajar berjalan,..anak kecil akan berani melangkah ketika dia melihat Ayahnya...dia ga kan takut jatuh krn dia percaya ayahnya ga bakalan biarin dia jatuh....

Ajarku utk percaya kepadaMu seperti mereka ya Tuhan,..sekalipun dunia memberikan saya berjuta alasan utk tidak mempercayaiMu namun saya pengen tetap percaya padamu...seperti anak kecil..














Terima kasih Tuhan buat pelayanan yang engkau berikan padaku,..Ajarku untuk menghormati pemilihanmu atas hidupku...dan berikanku kekuatan utk melayani pekerjaanMu selama engkau mempercayakanNya...

Lord,I'm YOURS..I just want to lay down my life at ur feet Lord as a living sacrifice....