Sunday, November 28, 2010

Trusting God's Plan isnt Easy

 
Sinarmas sekuritas - The 1st place to work















Rancangan Tuhan berbeda dengan rancangan manusia,.mungkin itu yg terjadi dlm kehidupan saya...
saat di hadapkan pada dua tawaran pekerjaan,.awalnya saya bingung mana yg mesti saya trima,.
dilema?? ya..jelass banget...secara ada dua tawaran pekerjaan yang sama berasal dari perusahaan gede,.cm 1 bedanya, perusahaan A nawarin gaji 2kali lipat dari perusahaan B..

Argghhh,..juz dunno what should i do that time T.T
jujur,.saya pengen kerja di perusahaan yg nawarin gaji gede,.ga usah boong,.semua org butuh uang,,,hahaha
namun ketika saya berdoa dan meminta tanda,.Tuhan memberikan saya jawaban yang tidak saya harapkan,.

Tuhan menyuruh saya menerima tawaran kerja dari perusahaan B,.gile aje,.dalam hati saya ga abis pikir Tuhan nih maksudna apa???kok ga suruh saya ke prusahan A sih..

dengan rasa bersunggut-sunggut akhirna saya menerima tawaran kerja di perusahaan B. sehari sesudah wisuda saya brangkat ke jkt...pas sampe di jkt,.saya masih ragu ma Tuhan,.saya berpikir sebenarnya maunya Tuhan ni apa ya???dlm hati kerjaannya nge'dumel ma Tuhan

hari ke 7 di dlm training Tuhan ngingetin saya soal DOA yang saya ucapkan 3thn lalu,.dan perlahan saya mendengar suara yg berbisik : 'ini kan yg kamu mau?' Tuhan ngingetin saya kl saya tuh dlu pernah berdoa pengen bgt kerja di sekuritas...

disitu airmata saya menetes,.meminta maaf ma Tuhan...betapa brengseknya saya yg terus menggerutu di hadapan Tuhan di dlm doa saya...

Tuhan hanya ingin yang terbaik dalam hidup saya,..dan skrg saya percaya hal itu..


ga nyangka bisa kerja di tempat yang nyaman,.teman2 kantor yang baik,nasabah yg ramah,kocak,gelo,jutek...hahahha,.mereka sangat mewarnai dunia saya...
semuanya seperti keluarga...its feels like im home :)

walopun gaji saya, ga sebesar kl saya terima tawaran di perusahaan A tp saya senang krn saya bisa kerja tanpa beban n tekanan :)






I'm so AMAZED for all the things that LORD has done on my life :)