Tuesday, November 9, 2010

Kualitas seorang pemenang

Hidup ini bagaikan arena pertandingan, dan setiap orang punya jalur lintasan masing-masing..kadang kita bisa berlari sangat kencang dalam pertandingan namun ada saat dimana kita terjatuh dan bahkan tidak punya kekuatan untuk bangkit lagi..
Namun satu hal yang harus kita inget, bahwa Allah selalu merancangkan hal yang baik bagi setiap anak-anakNya. Dan rancanganNya adalah rancangan damai sejahtera bukan kecelakaan(Yer 29 : 11)
Tidak penting berapa kali kita jatuh namun berapa kali kita berusaha untuk tetap bangkit dan melanjutkan pertandingan iman kita :)
Sekarang dimana posisi kita dalam pertandingan? apakah kita sedang berada dikondisi dimana kita lagi terjatuh ? atau sedang tetap terus berlari?
Jika kita sedang terjatuh,bangkitlah dan ingat bahwa Tuhan telah menyediakan sebuah mahkota kehidupan bagi setiap orang percaya yang menyelesaikan pertandingan imannya dengan baik.bagaikan atlit diperlombaan yang terjatuh,dia akan bangkit lagi dan meneruskan pertandingannya karena dia tau dia harus menyelesaikan pertandingannya. Mari kita melakukan hal yang sama,tetap terus berlari dan menyelesaikan pertandingan iman ini dengan baik (2 tim 4:7-8)