Saturday, April 2, 2016

Pelajaran dari Filosofi Kopi



Filosofi kopi, film yang keren dan bener-bener inspiratif.

Ada satu quote yang saya suka difilm ini : Bikin kopi itu harus pake cinta, kata-kata itu seolah-olah membekas dihati..cuma untuk secangkir kopi saja kita harus pake cinta,gimana sama pelayanan kita sama Tuhan ? Untuk orang-orang yang tiap minggu berdiri diatas panggung untuk melayani Tuhan seperti saya ini,seolah-olah kata-kata ini bener-bener menusuk dihati,.Sudahkan aku melayani pake cinta sama Tuhan ? Sudahkah aku memberi yang terbaik yang bisa ku berikan untuk Tuhanku?




Kadang pelayanan yang kita lakukan membuat kita terjebak dengan rutinitas yang kita lakukan berulang-ulang dan hal itu membuat kita kehilangan arti sesungguhnya dari pelayanan..

Apakah kita berdiri diatas panggung untuk melayani atau show off ? melayani pake cinta atau obsesi ? Bikin kopi aja harus pake cinta apalagi untuk melayani Tuhan yang telah menyelamatkan kita..kita harus lebih total dong,jangan kalah sama barista yang bikin kopi..

Tuhan,jangan biarkan pelayananku menjadi persembahan yang tidak berkenan dihadapan-Mu.Bantu aku untuk selalu memiliki hati yang sederhana yang melayani-Mu bukan karna sekedar mengejar berkat semata,namun lebih dari itu aku ada, aku berdiri mengangkat tangan,menyanyi hanya untuk menyenangkan-Mu.

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)