Thursday, April 23, 2015

Kesadaran untuk Menyembah Tuhan..


Bukan karna aku punya suara yang merdu,
Bukan karna aku telah dijadwal untuk pelayanan,
Bukan karna aku telah di berkati,
Bukan karna aku telah mendapatkan jawaban doa,

Lebih dari ituuu
Aku tau aku telah ditebus dengan darah yang mahal,
Aku memiliki Allah yang mengasihiku dan memilikiMu dalam hidupku itu cukup bagiku Tuhan...


Ketika ketakutanku mulai menguasaiku,
Ketika imanku mulai goyah,
Buatku untuk selalu mengingat setiap kebaikanMu..
KasihMu yang membaharuiku dari waktu ke waktu,
PenyertaanMu yang sempurna dalam hidupku,
Kekuatan yang Kau beri,
Penghiburan yang Kau beri,
Buatku mengingat semua yang baik yang telah Engkau kerjakan...Karna setiap hal yang tidak baik pun aku tau akan dipakai Tuhan untuk mempermuliakan Nama-Nya lewat hidupku...

Jangan biarkan ku menyerah Bapa,,Biar kekuatanMu menjadi bagianku ketika aku lemah,..Aku tau aku tidak bergumul sendiri,Allah yang melakukan mujizat kemaren adalah Allah yang sama yang akan melakukan mujizat yang sama bagiku...

Ajari ku untuk menyembahMu dalam situasi apapun...Karna untuk itulah aku hidup,MenyembahMu adalah panggilan tertinggi manusia..Aku mengasihiMu Tuhan...

"Pujilah Tuhan hai jiwaku dan janganlah melupakan segala kebaikanNya..Biarlah nyanyian mazmur dan pengagungan kepada Tuhan itu tetap ada dalam mulutku dan ku puji Kau seumur hidupku...

No comments:

Post a Comment

Feel free to post comment :)