Thursday, February 21, 2013

Sudahkah anda tersenyum hari ini ?

Add caption


Senyum itu ibadah lho :)
secantik apapun cewe ato seganteng apapun cowo kl dia ga senyum tetap aja kurang afdol...



Waktu kuliah dulu saya sering di katain sombong karna jarang senyum sama temen,.padahal saya tuh org baek bgt lho (read : promosii) hahahhaaa....di gereja pun saya dikritik temen gara-gara jarang senyum pas pelayanan,.hahahhaaa....

again and again,.it just like not having a smile is the biggest problem for me,,,.

sampe satu ketika saya beli makanan di restoran padang dan saya dilayanin pelayannya dengan wajah cemberut dan tanpa senyum,.langsung dalam hati ngedumel bilang : ni cewe uda jelek ga senyum lagii truss hidupp lagii...argggggg thats sucks..

peristiwa itu membuat saya merenung betapa pentingnya peranan senyum dalam kehidupan kita,satu senyuman kita bisa mengubah orang lain jadi baik sama kita dan satu expresi cemberut kita pun bisa membuat orang lain menjadi musuh kita...hahahhaa...

disitu belajar byk bgt,.senyum itu penting...kita tuh bakalan keliatan sangat cantik dan ganteng ketika kita senyum :D *trust me its work...hahahhaa.

Jadiii sudahkan anda senyum hari ini????kalo belum tersenyumlahh karna Tuhan selalu memberikan kita alasan untuk tersenyum tiap hari :)

cantiik kan kalo senyum?? ^.^v
just smile and the world will smile with you :)